Arema Tanpa Beberapa Pemain Inti Di Final Piala Gubernur Kaltim 2018

Football5star.com, Indonesia – Arema FC didera sejumlah masalah jelang pertandingan final Piala Gubernur Kaltim 2018 menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Palaran, Samarinda, Minggu (4/3/2018). Beberapa pemain andalan Singo Edan tak bisa diturunkan di pertandingan itu.

Syaiful Indra dan Muhammad Zaenuri tak bisa dimainkan karena dipulangkan Pelatih Arema, Joko Susilo setelah mengalami tipus. Selain itu, Purwaka Yudhi dan Agil Munawar juga bakal absen karena mengalami cedera.

“Kami memahami keadaan tim kami, perlu diketahui ada empat pemain belakang kami yang tidak bisa main. Ini hal yang sangat sulit bagi kami sebetulnya. Tapi seperti saya bilang dengan hati semua itu bisa teratasi,” ucap Joko Susilo dikutip dari wearemania.net, Sabtu (3/3/2018).

“Ketika kami sudah tahu lawan yang akan dihadapi di final. Selain menjalankan program recovery, kami juga menyiapkan kontra strategi yang akan kami pakai di pertandingan nanti,” sambungnya.

Arema berhasil masuk ke final setelah mengalahkan klub asal Jawa Timur lainnya, Persebaya Surabaya di Stadion Palaran,Samarinda, Jumat (2/3/2018) dengan skor 2-0. Thiago Furtuoso dan Hanif Sjahbandi menjadi penyumbang gol bagi Singo Edan di laga tersebut.

Sedangkan Sriwijaya FC lolos ke final seusai mengalahkan tuan rumah Borneo FC melalaui adu penalti. Di waktu normal kedua tim bermain imbang dengan skor 3-3.

Comments
Loading...