Arema Ubah Target Di Piala Gubernur Kaltim 2018

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengubah target timnya di ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Jika sebelumnya dia hanya ingin mengetes para pemainnya, kini target juara diusungnya.

Meski sempat kalah dalam dua pertandingan awal di babak grup A Piala Gubernur Kaltim 2018, Arema akhirnya lolos ke semifinal. Kepastian itu mereka peroleh setelah di laga terakhir menang atas Mitra Kukar dengan skor 3-1.

“Tujuan kami bergeser harus memenangkan pertandingan. Awalnya hanya ingin membangun tim, tapi tekanan dari semua pihak, akhirnya kami berperang lebih awal sebelum kompetisi,” ucap Joko dikutip dari liga-indonesia.id, Rabu (28/2/2018).

“Sebenarnya kami punya rencana melihat bagaiamana permainan para pemain. Saya juga takut nantinya ada pemain yang cedera, karena sudah ada beberapa yang jadi korban,” sambung pria yang kerap disapa Gethuk tersebut.

Kemenangan tersebut membuat Arema finis sebagai runner up di grup A Piala Gubernur Kaltim 2018. Hal itu membuat Singo Edan akan bertemu rival abadi mereka, Persebaya Surabaya di babak semifinal.

Pasalnya, klub besutan Angel Alfredo Vera tersebut justru mampu menang di pertandingan terakhir grup B menghadapi Sriwijaya FC. Kondisi itu membuat Persebaya berhak atas peringakt pertama grup B dan lolos ke semifinal.

Comments
Loading...