Aremania Siap Satukan Suara Untuk Arema FC Sore Ini

Football5star.com, Indonesia – Laga sarat gengsi akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang sore ini (12/4). Arema FC aka menjamu Persebaya Surabaya dalam leg kedua final Piala Presiden 2019. Aremania, suporter Arema FC siap satukan suara demi kemenangan Singo Edan.

Yuli Sumpil, dirijen Aremania menjanjikan suasana stadion akan lebih meriah dibanding sebelumnya. Namun, ia juga menitipkan pesan kepada para suporter yang lain agar tidak bertindak berlebihan yang nantinya akan merugikan tim.

“Bikin pertandingan suasana meriah, jadikan ini laga yang khitmad dan emosional tapi dengan batasan-batasan. Ayo kita kreativitas tapi yang tidak merugikan tim. Kita berpegang tangan, berangkulan, satu suara untuk Arema,” ujar Yuli Sumpil dilansir Football5star dari laman resmi PSSI.

Arema vs Persebaya
twitter @031arema

Ia juga yakin kejadian pada musim lalu tak akan terulang. Sekadar informasi, pada musim lalu Yuli Sumpil dan beberapa penonton lain masuk lapangan saat melawan Persebaya dan berujung pada sanksi.

“Saya yakin Aremania pintar dan cerdas dalam menempatkan dirinya saat dukung tim. Tidak turun ke lapangan. Saya juga akan tetap fight dan jaga emosi. Jangan sampai rugikan tim dan banyak pihak. Ini momen final yang banyak di soroti,” papar Yuli.

Di samping itu, Yuli Sumpil berharap Arema FC bisa menang melawan Persebaya Surabaya. Ia meminta seluruh pemain Singo Edan tampil ngotot agar bisa memberikan yang terbaik untuk Aremania.

“Kalau saya pribadi ini final yang seru apalagi melawan rival. Mudah-mudahan  Arema bisa menang dan membawa harum nama Malang, memberikan yang terbaik untuk Aremania. Ayo bernyanyi sekuatnya selama 90 menit,” beber Yuli.

Comments
Loading...