Areola Bicara Peluang Mbappe dan Pogba Gabung Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kiper Real Madrid, Alphonse Areola, mengaku buta soal masa depan dua rekannya di Timnas Prancis, Kylian Mbappe dan Paul Pogba, yang jadi incaran Los Blancos.

Mbappe dan Pogba masuk daftar belanja Madrid di bursa transfer lalu. Namun, Los Blancos gagal mendatangkan keduanya. Mbappe memilih bertahan di PSG, sementara Pogba dipertahankan Manchester United.

Areola tak mau berandai-andai apakah keduanya akan merapat ke Madrid. Menurut dia, setiap pemain punya takdir sendiri.

Putusan Alphonse Areola menjadi kiper kedua Real Madrid dinilai Didier Deschamps dapat membahayakan posisinya di timnas Prancis.
Getty Images

“Hal yang saya bicarakan dengan Mbappe adalah cederanya, dia harus kembali secepat mungkin dan kita akan lihat apa yang terjadi di masa depan. Saya tidak bisa menjelaskan secara detail apakah kami sudah membicarakan Madrid atau tidak. Saya di sini dan saya ingin menjadi bagian dari sejarah klub ini,” kata Areola di Soccerway.

“Mbappe berada di Paris saat ini, dia harus pulih dari cedera, mendapatkan levelnya kembali. Setiap orang memiliki jalannya sendiri ke depan, kisah mereka sendiri dan kita lihat apa yang akan terjadi di akhir musim.”

“Saya belum berbicara dengan Pogba. Dia cedera pada saat terakhir kami bertemu dengan tim nasional, tetapi saya mengenalnya dengan baik. Dia orang yang hebat, pemain hebat dengan kualitas hebat. Tetapi setiap orang memiliki cara dan cara mereka sendiri jalan, jadi kita lihat apa yang terjadi,” Areola menambahkan.

Comments
Loading...