Argentina Butuh Dybala di Piala Dunia

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Inter Milan, Hernan Crespo, Timnas Argentina pasti membutuhkan jasa Paulo Dybala di Piala Dunia 2018. Crespo pun optimistis striker Juventus itu akan berangkat ke Rusia.

“Dybala sudah pasti siap. Dia pemain hebat, dia kuat, dia pemain yang sangat penting,” kata Crespo kepada Omnisport.

Twitter Juventus

Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli, sebelumnya menyebut Dybala dan Mauro Icardi berada dalam situasi sulit untuk masuk skuat di Rusia mendatang. Hal ini karena persaingan di lini depan Tim Tango sangat ketat.

Keduanya harus bersaing dengan Sergio Aguero, Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Ángel Correa, Lautaro Martínez dan Cristian Pavón. Meski demikian, Crespo percaya Dybala bakal berangkat ke Rusia.

Pemain 24 tahun itu tampil cukup baik musim ini. Ia sudah menyumbangkan 21 gol dan lima assist dalam 35 pertandingan di semua kompetisi.

Dalam kesempatan itu, Crespo mengaku belum tahu taktik apa yang akan digunakan Argentina di Piala Dunia mendatang.

“Sebagai contoh jika Anda ingin bermain dengan bola dan melakukan serangan balik lewat tengah, maka saya pikir Anda membutuhkan pemain seperti Aguero dan Higuain. Jika Anda ingin mengembangkan permainan lewat sayap dan melepas umpan silang ke kotak penalti, maka Anda ingin memilih Icardi,” ucap Crespo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More