Argentina Juara, Scaloni Pensiun

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga pertama di Copa America menghadapi Kolombia, Minggu (16/6/2019), pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, bergurau. Ia berseloroh akan pensiun jika Lionel Messi cs. berhasil menjuarai Copa America 2019.

Argentina selalu menjadi runner-up pada dua edisi sebelumnya, terakhir kali berhasil menjuarai Copa America pada tahun 1993. Jelang laga pembuka, Scaloni sempat bergurau dengan media.

“Jika kami memenangkan Copa America, saya akan pensiun,” canda Scaloni.

in.reuters.com

“Tim ini mencapai dua final Copa America. Sangat penting untuk memikirkannya dan tahu bahwa sangat sulit untuk mencapai sana dan tidak ada yang dimenangkan. Ini akan sangat sulit dan rumit. Kami di sini untuk memainkan semua pertandingan dan untuk menunjukkan bahwa para pemain ini dapat bermain dengan kaos ini,” tambah Scaloni.

Pada Copa America edisi ke-46 ini, harapan juara kembali diemban sang kapten, Lionel Messi. Meski sepanjang kariernya, Messi belum berhasil memberikan gelar juara bagi Argentina, Scaloni tetap memberikan pujian kepada striker Barcelona itu.

“Saya ingin menekankan antusiasmenya untuk bermain sepakbola. Dia dilahirkan untuk bermain sepakbola, dia dilahirkan untuk menang. Kami terkesan dengan antusiasmenya dan fakta dia di sini berbagi bahwa keinginan untuk menang bersama kami membuat kami sangat bahagia,” jelas Lionel Scaloni.

Rekan setim Lionel Messi, Nicolas Tagliafico, juga menambahkan bahwa dirinya beruntung berada satu tim dengan Messi. “Saya cukup beruntung telah berada di tim yang sama dengan Messi. Dia terus ingin kembali dan terus berusaha, itu luar biasa. Dia sama seperti dia di Piala Dunia, dia tenang, santai dan memiliki keinginan yang sama seperti sebelumnya.”

Comments
Loading...