Argentina: Misi Edgardo Bauza Bareng Lionel Messi di Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia —  Argentina, Edgardo Bauza, berandai-andai mengenai kiprah di Piala Dunia 2018. Dia berambisi menjadi juara bersama Lionel Messi.

Kendati dipenuhi dengan banyak pemain bintang, Argentina belum mampu menjadi juara di turnamen besar. Di tiga ajang terakhir, mereka selalu dinis di posisi kedua.

Tiga ajang itu adalah Piala Dunia 2014, Copa America 2015, dan Copa America Centenario tahun lalu. Usai Copa America yang terakhir, Messi bahkan sempat memutuskan untuk pensiun.

La Pulga akhirnya batal gantung sepatu dari timnas setelah dibujuk oleh banyak orang. Kini, Messi sedang berusaha untul meloloskan Albiceleste ke Rusia tahun depan.

Argentina kini belum tampil meyakinkan di Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol, mereka masih tertahan di posisi lima dengan raihan 19 poin. Kendati demikian, Bauza sudah mengumbar ambisi menjadi juara dunia.

“Bersama Messi, yang saya pikirkan adalah memenangi Piala Dunia 2018,” tegas Bauza di Marca.

Bauza terus memanggil pemain yang sama kendati Argentina belum tampil impresif. Dia melakukan pembelaan.

“Lucas Biglia dan Javier Mascherano akan bermain di tengah dengan Angel Di Maria. Gonzalo Higuain dan Lionel Messi di depan,” kata Bauza.

“Tak benar bahwa saya selalu memanggil pemain yang sama, saya hanya memanggil pemain terbaik,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More