Argentina Terpuruk, Messi yang Paling Menderita

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli, angkat bicara soal kegagalan timnya di Piala Dunia 2018. Ia menilai, Lionel Messi adalah sosok yang paling menderita.

Ini pertama kalinya Sampaoli berbicara di depan media sejak diberhentikan usai Albiceleste didepak Prancis pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Zimbio

Seiring dengan kegagalan Argentina, status Messi di timnas tidak jelas. Megabintang sepak bola yang membela Barcelona itu istirahat dari sepak bola internasional, tapi tidak bisa dipastikan apakah Messi akan kembali atau tidak.

Yang jelas, kata Sampoli, La Pulga jadi sosok yang paling menderita akibat kegagalan Tim Tango di Rusia.

“Melatih La Pulga¬†rasanya luar biasa, dan melihat dia begitu berkomitmen. Dia sangat menderita ketika kami tidak menang. Pemain terbaik dalam sejarah sangat berkomitmen. Dia menderita lebih dari siapa pun. Tidak mampu berbagi beban dengannya jadi hal yang paling sulit,” kata Sampaoli seperti dilansir Soccerway.

Gagal Imbangi Messi

“Memiliki pemain yang terbaik di dunia dalam tim Anda memaksa Anda untuk berbuat lebih banyak. Sisanya harus mencocokkan levelnya. Tetapi kadang-kadang Anda dapat melakukannya, kadang-kadang Anda tidak bisa. Itulah perjuangan kami setiap hari. Memiliki Messi di dalam Anda tim berarti Anda tidak boleh melakukan kesalahan, Anda harus menang,” Sampaoli menambahkan.

Comments
Loading...