Robben Resmi Ucapkan Salam Perpisahan dengan Bayern

Football5star.com, Indonesia – sebelumnya sudah diketahui bahwa Arjen Robben akan pergi dari Bayern Munich pada akhir musim ini. Namun, ia baru secara resmi mengucapkan salam perpisahan, Selasa (14/5/2019).

Akhir musim ini Bayern Munich dipastikan akan berpisah dengan dua pemain gaek, yakni Franck Ribery dan Arjen Robben. Di samping itu, Rafinha juga akan menyudahi kiprahnya bersama klub yang bermarkas di Allianz Arena.

Robben merupakan pemain yang sudah satu dekade berseragam tim berjulukan Die Roten. Bayern adalah tim yang paling lama diperkuat pemain sayap asal Belanda ini.

Arjen Robben - Erik ten Hag - Ajax - Bayern - @imiasanmia
Twitter/@imiasanmia

Buat Robben, ada banyak kenangan indah selama berkarier di Bayern. Pemain berusia 35 tahun ini juga mengaku menikmati masa-masa bersama Die Roten.

“Sepuluh tahun bukan waktu yang sebentar. Ketika waktu terasa berjalan begitu cepat, merupakan sebuah pertanda bagus,” kata Robben seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Bayern.

“Menunjukkan bahwa Anda menikmati momen selama di sini. Bersama Bayern, saya merasakan banyak kesenangan,” ucapnya.

Robben merupakan pemain yang telah menuai banyak kesuksesan di Allianz Arena. Total ia telah memenangi 18 gelar di semua kompetisi.

Dengan rincian 7 gelar Bundesliga, 4 trofi DFB Pokal, 5 Piala Super Jerman, 1 titel Liga Champions, dan 1 Piala Super Eropa. Musim ini, ia juga masih berpeluang memenangi gelar Liga Jerman dan DFB Pokal.

Selain itu, selama bersama Die Roten, ia memiliki catatan 143 gol dari 307 penampilan di semua ajang.

Comments
Loading...