Arjen Robben Segera Kembali Bela FC Groningen

Football5star.com, Indonesia – Kapten FC Groningen, Arjen Robben mendapat angin segar pada Rabu (16/9) lalu. Pasalnya, Robben dinyatakan tak mengalami cedera pangkal paha yang parah dan hanya harus beristirahat selama beberapa pekan sebelum diizinkan kembali bermain.

Sebelum menjalani pemeriksaan, Robben sempat khawatir ada otot di bagian pangkal pahanya yang sobek dan mengalami kerusakan. Hal itu menjadi skenario terburuk dalam bayangan Robben yang bisa membuatnya menepi selama beberapa bulan.

“Saya sangat senang karena tak mengalami cedera yang terlalu parah. Saya sempat takut membayangkan skenario terburuk,” ujar Arjen Robben kepada FC Groningen TV.

instagram.com/fcgroningen

“Untungnya, otot saya tidak sobek dan tak mengalami kerusakan apapun. Hal ini membuat saya merasa yakin bisa kembali bermain dalam waktu dekat,” kata Robben menambahkan.

Lebih lanjut, Robben juga mengaku sama sekali tak pernah berpikiran negatif mengenai cedera pangkal paha ini. Menurut Robben, ia tetap berpikir dan berperilaku positif meski kariernya terancam berakhir.

“Kami sempat mendapatkan pukulan telak. Tapi, kami harus tetap menatap ke depan dan tak boleh terlalu lama bermuram durja. Saya bisa saja meratapi cedera ini dengan kesedihan. Tapi, saya langsung mengubah pemikiran.”

“Banyak orang yang mengejek saya karena kembali mengalami cedera. Tapi, saya tak menganggap omongan mereka sebagai sebuah ejekan. Saya tetap memiliki pemikiran yang positif,” tutup Robben.

Arjen RobbenFC Groningen