Arjen Robben: Tak Masalah Philippe Coutinho Pakai Nomor 10

Football5star.com, Indonesia – Legenda Bayern Munich, Arjen Robben, mengaku sama sekali tak keberatan dengan keputusan Philippe Coutinho untuk mengenakan nomor punggung 10. Ia pun mengaku akan selalu mendukung segala keputusan Bayern.

Dalam satu dekade terakhir, nomor punggung 10 di tubuh Die Roten memang menjadi milik Arjen Robben. Pemain asal Belanda itu pun mampu tampil apik dengan catatan 144 gol dan 101 assist dari 304 penampilannya di Allianz Arema dengan nomor punggung 10.

Nomor punggung 10 sendiri bukanlah hal yang asing untuk Coutinho. Pemain 27 tahun itu sempat mengenakan nomor 10 ketika memperkuat Liverpool beberapa tahun lalu.

Arjen Robben - Philippe Coutinho - Bayern Munich - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

“Pihak klub sudah memberikan informasi kepada saya mengenai hal tersebut. Saya juga sudah bicara dengan Hasan Salihamodzic. Saya pun mendukung segala keputusan yang diambil demi kepentingan Bayern,” kata Arjen Robben kepada Sport Bild.

“Jika nomor punggung 10 menjadi sebuah berkah untuk sang pemain dan Bayern secara keseluruhan, maka semuanya baik-baik saja di mata saya,” sambung pria 35 tahun itu.

Menurut Arjen Robben, Philippe Coutinho adalah pemain yang sangat hebat. Namun, ia masih belum berani mengatakan apakah Coutinho akan bisa tampil apik bersama Die Roten atau malah gagal bersinar.

“Saya tak tahu. Biasanya, seluruh suporter harus sedikit bersabar dengan para pemain baru. Coutinho adalah pemain yang sangat hebat. Kami semua tentu berharap dia bisa terkejut dengan penampilannya. Saya yakin Bayern akan bisa tampil baik pada musim ini,” tandas Robben.

Comments
Loading...