Milik Belum Siap Comeback Bersama Napoli

Football5star.com, Indonesia – Striker Napoli, Arkadiusz Milik, mengaku belum siap kembali ke lapangan. Pria asal Polandia itu merasa masih butuh waktu tambahan.

Milik mengalami cedera lutut sejak September 2017. Sejatinya, ia telah dinyatakan pulih dan siap bermain pada awal Maret 2018.

Milik, Napoli, Korbankan, Inglese
Getty Images

Namun, Milik masih belum bisa tampil penuh dan baru bermain pada menit-menit akhir pertandingan. Sejauh ini, mantan pemain Ajax Amsterdam itu baru tampil sebanyak enam kali dan menyumbang satu gol untuk Napoli di Serie A.

“Dokter memutuskan apakah seorang pemain siap atau tidak. Dr De Nicola mengatakan aku siap, tetapi aku merasa berbeda. Aku ingin menunggu lebih lama karena aku merasa tidak enak, aku tidak seperti biasanya. Aku tidak sebaik yang aku butuhkan,” kata Milik kepada TVP Sport .

“Perasaanku jauh lebih penting daripada yang dikatakan dokter. Jadi, aku masih butuh waktu untuk menjadi lebih kuat. Jika beberapa orang tidak dapat memahaminya, itu bukan urusanku,” Milik menambahkan.

Milik sendiri gabung Napoli pada 2016. Ia dibeli untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang pindah ke Juventus. Sayangnya, karier Milik terhambat cedera. Hingga kini, ia baru tampil dalam 30 pertandingan bersama Napoli dan melesakkan sepuluh gol.

Napoli sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Serie A. Marek Hamsik dan kawan-kawan tertinggal dua poin dari Juventus di singgasana.

Comments
Loading...