Arkadiusz Milik Bisa Kembali Lebih Cepat Dari Perkiraan

Football5star.com, Indonesia – Arkadiusz Milik berpeluang besar kembali ke lapangan hijau lebih cepat dari perkiraan. Pasalnya, proses penyembuhan cedera striker berusia 23 tahun ini berjalan dengan sangat baik.

Pernyataan ini disampaikan oleh Profesor Piero Paolo Mariani setelah bertemu langsung dengan pemain internasional Polandia tersebut. Dari hasil terbaru pemeriksaan, penyerang Napoli itu bisa pulih lebih cepat dari yang diharapkan.

Milik mengunjungi klinik Villa Stuart di Roma pada Jumat (27/10/2017) dan Profesor Mariani. Dia melakukan pemeriksaan setelah menjalani operasi lutut pada bulan September.

“Milik sudah lebih baik sekarang setelah satu bulan dibandingkan dengan perido serupa pada tahun lalu setelah menjalani operasi di lutut yang lain,” ujar Mariani kepada Sky Sport Italia.

“Dia mengalami penyembuhan yang bagus pada level otot dan berlangsung dengan sangat baik dibandingkan waktu yang biasanya.”

“Sekarang, pekerjaan yang spesifik dimulai dan saya memperkirakan dia akan lebih cepat kembali ke lapangan.”

Milik mengalami cedera ACL untuk kedua kalinya hanya dalam kurun waktu satu tahun meskipun pada lutut yang berbeda. Terbaru, dia mengalami cedera tersebut pada September dan diperkirakan baru akan kembali ke lapangan hijau pada awal Februari 2018.

Sebelumnya, cedera serupa menimpa Milik di lutut yang lain pada Oktober 2016. Padahal, dia baru mulai membuktikan kapasitasnya sebagai striker top bersama Napoli yang membelinya dari Ajax Amsterdam pada Agustus 2016. Akibatnya, Milik harus istirahat panjang dan baru kembali pada Februari 2017.

Selama berkostum The Partenopei, Milik baru bermain sebanyak 28 kali dalam semua pertandingan resmi. Dia memberikan kontribusi 10 gol dan satu assist, termasuk dua gol dari lima pertandingan awal musim ini.

Comments
Loading...