Arkadiusz Milik Didepak dari Daftar Skuad Serie A Napoli

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik, tak dimasukkan ke dalam skuad Serie A dan Liga Europa oleh pelatih Gennaro Gattuso. Itu berarti Milik tidak akan bermain paling tidak sampai bursa transfer musim dingin, jika seandainya dia terjual.

Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, sudah memperingatkan Milik bahwa dirinya sudah tidak masuk ke proyek tim musim depan. Namun dia nampaknya tidak mempedulikannya. Jelas saja, dia mendapatkan dua tawaran dari AS Roma, dan Fiorentina, tapi keduanya ditolak.

Akibatnya, Milik bahkan tidak didaftarkan ke skuad Serie A dan Napoli lebih memilih untuk memasukkan Fernando Llorente, walaupun Llorente tidak dimasukkan ke dalam skuad Liga Europa.

instagram.com/arekmilik

Musim lalu Milik hanya mencetak 11 gol dari 26 laga. Pemain timnas Polandia itu lebih sering dipasang sebagai pemain cadangan karena Gattuso lebih memilih Dries Mertens bermain di posisi penyerang tunggal.

Sekarang Partenopei sudah merekrut dua penyerang, Victor Osimhen dan Andrea Petagna sebagai pelapis. Dan dengan masih adanya Llorente, sudah pasti Arkadiusz Milik tidak akan mendapatkan tempat.

Berikut daftar skuad Napoli di Serie A:

Alex Meret, David Ospina, Nikita Contini; Giovanni di Lorenzo, Faouzi Ghoulam, Mario Rui; Tiemoue Bakayoko, Eljif Elmas, Diego Demme, Stanislav Lobotka, Fabian Ruiz, Piotr Zielinski; Lorenzo Insigne, Hirving Lozano, Dries Mertens, Victor Osimhen, Matteo Politano, Fernando Llorente, Andrea Petagna.

Arkadiusz MilikNapoli