Arkadiusz Milik Menghilang, Segera Gabung AS Roma?

Football5star.com, Indonesia – Penyerang asal Polandia, Arkadiusz Milik, dikabarkan tinggal selangkah lagi akan menyelesaikan kepindahannya dari Napoli ke AS Roma. Pasalnya, Milik tak disertakan dalam sesi latihan I Partenopei pada Selasa (15/9) lalu.

Menurut laporan La Republicca, Milik dipaksa Gennaro Gattuso untuk menjalani latihan terpisah. Sebelumnya, Milik juga sudah tak disertakan ke dalam skuat Napoli dalam beberapa pertandingan pramusim.

Rumor kepergian Milik dari Napoli memang udah santer diberitakan media-media Italia semenjak Mei lalu. Pasalnya, Milik menolak memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim panas tahun depan.

Arkadiusz Milik - Napoli - AS Roma - @arekmilik
instagram.com/arekmilik

Hal ini membuat Milik langsung masuk ke dalam bidikan klub-klub besar. Diantaranya adalah Juventus, Tottenham Hotspur, dan AS Roma. Kini, Giallorossi menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Milik.

Napoli pun langsung bergerak cepat mencari pengganti Milik. I Partenopei menjatuhkan pilihannya kepada bintang muda asal Nigeria, Victor Osimhen. Ia didatangkan dari Lille dengan banderol 60 juta Euro.

Kedatangan Osimhen semakin membuat Napoli semakin tak sabar ingin melego Milik. Hal ini disampaikan langsung oleh Gattuso beberapa waktu lalu.

“Kami sudah sangat jelas dengan situasi Arkadiusz Milik musim lalu. Kami mengatakan kepadanya bahwa dia harus memperbaharui kontraknya, tapi dia menolak melakukan itu dan kami tahu apa yang harus dilakukan,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia, Sabtu (12/9/2020).

“Jika Milik tidak menemukan klub lain, maka itu tidak akan menjadi situasi yang mudah untuk dia karena kami sudah merekrut dua penyerang lain. Tidak ada tempat lagi untuknya di sini.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More