Arkadiusz Milik: Napoli Butuh Waktu untuk Adaptasi dengan Gattuso

Football5star.com, Indonesia – Napoli belum mampu bangkit sejak Gennaro Gattuso mengambil alih tim. Menurut Arkadiusz Milik, hal ini terjadi karena para pemain masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan gaya permainan sang pelatih.

Arkadiusz Milik menegaskan bahwa tak mudah bagi para pemain untuk mengubah gaya bermain yang sebelumnya menggunakan 4-4-2 menjadi 4-3-3. Tapi ia yakin lambat laun Napoli bisa bangkit.

“Masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan karena kami mengubah formasi tim. Bersama Carlo Ancelotti kami bermain 4-4-2 dan ada gerakan berbeda saat kami menggunakan 4-3-3. Tentu butuh waktu untuk beradaptasi dengan ini,” kata Milik kepada Radio Kiss Kiss, Jumat (17/1/2020).

Sassuolo vs Napoli @sscnapoli Arkadiusz Milik
@sscnapoli

“Tapi kami sudah meningkat dalam banyak hal, seperti permainan kami dari belakang. Sekarang kami perlu waktu untuk lebih maju lagi dan melakukan finishing. Saya harap kami dapat melakukannya tepat waktu dan memberikan hasil yang dibutuhkan,” ia menambahkan.

Klub berjuluk Il Partinopei belum meraih kemenangan di Sao Paolo sejak Oktober lalu. Fakta ini membuat Milik ingin mengubah peruntungan tim saat menjamu Fiorentina akhir pekan ini.

“Saya tidak senang tentang apa yang sedang kami alami sekarang. Kami terjatuh cukup jauh dari klasemen. Kami ingin kembali ke tempat tertinggi lagi seperti sebelumnya dan kami harus terus melihat ke depan,” imbuhnya.

“Kami selalu ingin meraih tiga poin, apalagi saat main di kandang. Kami ingin mengawali itu ketika melawan Fiorentina,” tutup striker asal Polandia tersebut.

Comments are closed.