Arnautovic Ingin Cetak Gol ke Gawang Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Penyerang West Ham United, Marko Arnautovic, mengaku siap menjebol gawang Liverpool di pekan pembuka Premier League 12 Agustuns nanti. Ia pun yakin musim depan West Ham akan menjadi tim yang berbeda dibanding musim lalu.

Arnautovic merupakan pemain tertajam West Ham di masa pramusim. Ia berhasil mencetak 5 gol dari 5 penampilannya di pertandingan pramusim. Ia pun berharap performa gemilangnya dapat berlanjut hingga pekan pembuka Premier League.

Getty Images

“Saya siap menghadapi Premier League musim depan. Saya akan berusaha untuk bermain seperti biasanya. Saya akan berusaha untuk memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk mencetak gol. Jika saya tidak berhasil mencetak gol, maka saya akan berusaha keras,” kata Arnautovic dikutip dari laman resmi West Ham.

“Semua pemain ingin dimainkan di pekan pertama. Saya juga melihat para pemain baru telah bekerja dengan keras. Namun, kualitas mereka baru akan terlihat di Liga musim depan. Saya harap, mereka mampu tampil dengan baik musim depan,” lanjut pemain asal Austria itu.

The Hammers kini sedang berada di Austria untuk menjalani 2 pertandingan pramusim terakhirnya. Jack Wilshere dkk akan bermain menghadapi klub Prancis, Angers dan klub asal Jerman, Mainz. Setelah 2 pertandingan tersebut, mereka akan kembali ke Inggris dan bersiap-siap menghadapi laga tandang melawan Liverpool.

 

Marko ArnautovicPremier LeagueWest Ham