Arrigo Sacchi Prediksi Lazio Bisa Kejutkan Juventus dan Inter

Football5star.com, Indonesia – Pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi, memprediksi persaingan scudetto musim ini akan lebih menarik dari musim-musim sebelumnya. Tidak hanya melibatkan Juventus dan Inter Milan, ia juga menganggap Lazio akan turut bersaing.

Saat ini Lazio berada di peringkat ketiga di bawah Inter Milan dan Juventus. Kepercayaan diri mereka juga makin tinggi setelah memenangkan Supercoppa Italia dengan mengalahkan Juve 3=1.

Bagi Arrigo Sacchi, klub asuhan Simone Inzaghi bisa membuat kejutan di Serie A musim ini. Ia pun berharap persaingan ketiga klub akan terus berlanjut hingga pekan-pekan terakhir.

Arrigo Sacchi - Juventus - Maurizio Sarri - Diario Sport
Diario AS

“Juve terus mendominasi selama delapan tahun. Tapi sekarang mereka harus menghadapi Inter Milan. Dan jangan lupakan Lazio yang baru saja memberi kejutan. Ini akan jadi perburuan gelar yang lebih tidak pasti dan seimbang dari sebelumnya,” kata Sacchi kepada La Gazzetta dello Sport, Selasa (24/12/2019).

“Saya harap musim ini lebih menghibur dan bahwa pada akhirnya, tim yang paling pantas menang adalah yang terbaik,” sambungnya.

Klub berjuluk I Biancoleste sudah mengumpulkan 36 poin, atau terpaut enam angka dari dua I Nerazzurri dan Si Nyonya Tua. Mereka juga sedang dalam performa puncak dengan meraih sembilan kemenangan beruntun.

Di sisi lain, pria yang juga pernah menangani Real Madrid itu memberi perhatian lebih pada Inter Milan. Menurutnya, anak asuh Antonio Conte sedang dalam motivasi tinggi.

“Inter akan jadi lawan yang tangguh sampai akhir. Semangat dan motivasi mereka sangat tinggi. Begitu juga dnegan kemampuan Conte yang sudah teruji selama ini,” tutup Arrigo Sacchi.

Comments are closed.