Arsenal 100 Persen Harus Jual Aubameyang

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Arsenal, Jeremie Aliadiere, menyarankan The Gunners untuk menjual Pierre-Emerick Aubameyang pada akhir musim nanti.

Sejak gabung Arsenal pada 2017, Aubameyang telah mencetak 61 gol dalam 97 pertandingan. Kontraknya akan habis pada 2021 dan sang pemain belum mau memperpanjang masa kerjanya.

Jadi, menurut Aliadiere, daripada The Gunners kehilangan Aubameyang secara gratis tahun depan, lebih baik menjualnya pada akhir musim ini.

Aubameyang - Arsenal - Football London
Football London

“Mereka harus menjual Aubameyang, 100 persen. Arsenal tidak bisa terus kehilangan pemain secara gratis. Sejujurnya, saya masih tidak percaya kita punya pemain top lagi, kapten kita, pergi ke musim panas hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya,” kata Aliadiere di Goal.

“Bagi saya, itu harusnya diselesaikan ketika kontraknya tersisa dua tahun. Musim panas lalu Aubameyang seharusnya menandatangani kesepakatan atau dijual. Karena ketika kontrak Anda sisa satu tahun lagi, dalam pikiran seorang pemain ada perbedaan.”

“Dan sekarang, berapa banyak yang akan kita jual dengannya dengan sisa kontrak satu tahun? Arsenal berada di posisi terburuk yang dapat Anda bayangkan lagi karena Anda memiliki pemain berkualitas tinggi yang meyakinkan Anda tentang 20-25 gol Liga Premier dan bisa pindah gratis di akhir musim depan.

“Atau, dia dijual ke Barcelona atau Real Madrid dan untuk apa? Berapa banyak yang dapat Anda harapkan untuknya sekarang? Tidak ada yang sebanding dengan bagaimana jika Anda menjualnya pada musim panas lalu. Mereka bisa meminta 100 juta pounds,” ia menambahkan.