Arsenal: “2017 Bisa Menjadi Tahunnya Iwobi”

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Francis Coquelin, meyakini bahwa Alex Iwobi akan semakin berkembang di tahun 2017 ini.

Iwobi adalah salah satu youngster yang paling disorot di Premier League musim ini. Sejak menjalani debutnya pada musim lalu, Ia terus membuktikan diri dan berhasil mengamankan posisinya di skuat utama. Ia total telah tampil sebanyak 23 kali di seluruh kompetisi musim 2016-17, menyumbangkan tiga gol dan tiga assist.

Coquelin, yang juga merupakan salah satu pemain jebolan tim muda The Gunners, menilai Iwobi masih akan dapat terus berkembang. Ia mengaku senang melihat penampilan winger berusia 20 tahun tersebut dan mendukungnya untuk bersinar di 2017.

“Alex menjalani musim dengan sangat baik, tetapi Ia bisa lebih membuktikan dirinya di tahun ini,” yakin Coquelin seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Aku sangat menyukai cara Ia bermain. Ia memiliki teknik dan operan cepat. Satu-satunya hal yang perlu Ia tingkatkan saat ini adalah gol, dan Ia akan menjadi pemain yang komplit.”

“Ia adalah seorang pemain yang sangat aku suka. 2017 bisa menjadi tahun pembuktiannya,” tambah pria asal Prancis tersebut.

Skuat asuhan manajer Arsene Wenger akan menghadapi Bournemouth dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Vitality pada Rabu (4/1). Jika berhasil menang, mereka akan kembali naik ke peringkat ketiga klasemen, menggeser Manchester City yang menang 2-1 atas Burnley pada Selasa (3/1).

Comments
Loading...