Arsenal Akan Bahagia Jika Mesut Oezil Bisa Segera Pergi

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberikan lampu hijau kepada Mesut Oezil apabila ingin hengkang pada bursa transfer musim dingin. Menurut Arteta, kepergian Oezil merupakan solusi terbaik untuk sang pemain dan The Gunners.

Kontrak Oezil akan habis pada musim panas 2021 mendatang. Kini, pemain berpaspor Jerman itu dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Fenerbahce serta DC United.

“Kami akan sangat senang apabila situasi Mesut Oezil bisa mencapai titik terang bulan ini. Karena, kepergiannya merupakan situasi yang menguntungkan bagi Oezil dan klub secara keseluruhan,” kata Mikel Arteta dikutip dari laman resmi The Gunners.

Mesut Oezil - arsenal - Mikel Arteta - Football London
Football London

“Jika dia memang benar akan pindah bulan ini, maka kami takkan ragu-ragu melangkah ke depan. Jika tidak jadi pindah, maka Oezil akan tetap bersama kami hingga musim panas,” sambung Arteta.

Lebih lanjut, Arteta juga tak mau mempersalahkan keputusan Oezil yang sudah melakukan negosiasi dengan klub lain. Menurut Arteta, keputusan tersebut merupakan hak milik Oezil dan agennya.

“Kami tetap memiliki komunikasi internal yang baik dengan Oezil dan agennya. Komunikasi antara kedua belah pihak akan tetap berjalan dan tentu saja sekarang Oezil sudah bisa bicara dengan klub lain. Itu adalah haknya,” tutur Arteta.

Oezil memang sudah tak lagi mendapat kepercayaan Arteta semenjak Maret 2020 lalu. Sepanjang musim 2020-21, Oezil sama sekali tak mendapat kesempatan bermain karena tak didaftarkan ke dalam skuat Arsenal yang berlaga di Liga Inggris dan Liga Europa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More