Arsenal Akan Bermain Mati-matian Lawan Olympiakos

Nasib Arsenal ke babak 16 besar Liga Champions akan ditentukan pada laga terakhir melawan Olympiakos. The Gunners bakal tampil mati-matian untuk bisa lolos ke fase knock-out.

Arsenal berhasil memenangi pertandingan penting saat mengalahkan Dinamo Zagreb. Dalam pertandingan di Emirates Stadium, Rabu (25/11) dinihari WIB, mereka mencetak kemenangan tiga gol tanpa balas.

Kemenangan 3-0 itu didapat setelah Alexis Sanchez –menyumbangkan dua gol, dan Mesut Oezil mencatatkan namanya di papan skor.

Di pertandingan lainnya, Beyern Munich juga “membantu” Arsenal dengan mengalahkan Olympiakos. Die Roten berhasil mengalahkan wakil Yunani itu dengan skor akhir empat gol tanpa kebobolan.

Arsenal saat ini ada di posisi tiga klasemen, dengan raihan enam poin. Sementara itu, Olympiakos tetap ada di posisi kedua dengan koleksi sembilan poin.

Arsenal harus memenangi pertandingan di Karaiskakis Stadium, Piraeus, pada 9 Desember mendatang, agar bisa lolos ke babak 16 besar. Tapi, mereka harus bisa menang dengan catatan selisih empat gol.

Arsene Wenger sudah berjanji bahwa pertandingan melawan Olympiakos itu akan berjalan menarik untik disaksikan.

“Itu (laga melawan Olympiakos) menjanjikan suatu laga yang sangat menarik, tapi setidaknya kami masih mempunyai peluang,” kata Wenger di BT Sport.

“Saya pikir Mesut bermain luar biasa di babak pertama, dia mempunyai hasrat untuk mencetak gol sekarang. Saya tak banyak menyaksikan Oezil di kotak penalti seperti dalam lima atau enam laga terakhir.”

“Liga Europa bukan targetnya –biarkan kami mengerahkan segala kemampuan di laga Liga Champion berikutnya,” imbuhnya.

Comments
Loading...