Arsenal Akan Memperpanjang Kontrak Oezil

Perfoma apik yang ditampilkan midfielder Mesut Oezil pada musim ini berbuah baik. Arsenal dikabarkan akan segera menawarkan perpanjangan kontrak kepada Oezil.

Berita itu dilansir Mirror yang meyakini The Gunners senang dengan kinerja Oezil. Atas dasar itu, Mirror menyebut manajer Arsene Wenger akan memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain asal Jerman itu pada tahun ini.

Oezil sebenarnya masih diikat oleh Arsenal hingga 2018. Namun, The Gunners dipercaya bakal menambah durasi ikatan kepada mantan pemain Real Madrid itu elama satu musim lagi. Ini berarti Oezil bisa bermain dengan kostum The Gunners setidaknya hingga 2019.

The Gunners pantas girang melihat kiprah Oezil. Dia bisa menunjukkan kemampuan sebagai playmaker jempolan pada musim ini. Terbukti, Oezil menciptakan sepuluh assist di Premier League. Itulah pencapaian terbaik di antara para pemain Premier League.

Perpanjangan kontrak sebelum masa kontrak mendekati akhir juga bukan langkah baru bagi Arsenal. Mereka baru saja melakukan hal yang sama kepada Santiago Cazorla dan Theo Walcott. Cazorla diikat hingga 2017, sedangkan Walcott dikontrak sampai 2019.

Belum diketahui besar kenaikan bayaran yang akan diterima Oezil jika jadi menerima perpanjangan kontrak dari The Gunners. Saat ini, Oezil disebut digaji sebesar 180 ribu poundsterling per pekan oleh Arsenal. Jumlah itu menjadikan Oezil masuk ke dalam sepuluh pemain dengan gaji tertunggi di Premier League.

Comments
Loading...