Arsenal Babak Belur, Ramsey Minta Maaf

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, minta maaf atas kekalahan telak timnya dari Liverpool. Ramsey mengakui, penampilan The Gunners memang sangat buruk di laga itu.

Arsenal babak belur. The Gunners tumbang 0-4 di tangan tuan rumah Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (27/8/2017).

Roberto Firmino membuka keunggulan Liverpool di menit ke-17, disusul Sadio Mane pada menit 40. Mohamed Salah memperbesar keunggulan di menit ke-57, sebelum Daniel Sturridge mengakhir pesta gol tuan rumah di menit ke-77.

“Kami sangat kecewa dengan penampilan kami, tapi kami harus menerimanya. Kami mohon maaf kepada fans yang datang. Itu tidak cukup baik dan kami harus melakukan sesuatu untuk menebus hal itu,” kata Ramsey di situs resmi klub.

“Tidak ada hal positif. Kami harus mengubah sesuatu jika kami ingin berkompetisi tahun ini. Itu tidak cukup baik. Liverpool menunjukkan apa yang harus dilakukan untuk bersaing di Premier League dan kami harus melakukan sesuatu jika kami ingin melakukannya,” Ramsey menambahkan.

Akibat kekalahan ini, Arsenal terpuruk di peringkat 16 klasemen Liga Inggris. The Gunners baru mengoleksi tiga poin dari tiga pertandingan.

Sementara Liverpool melesat ke peringkat dua klasemen dengan tujuh poin. The Reds tertinggal dua angka dari Manchester United di singgasana.

Comments
Loading...