Arsenal Bakal Perlakukan Mesut Oezil bak Sampah?

Football5star.com, Indonesia – Teka teki masa depan Mesut Oezil di Arsenal sepertinya akan menunjukkan titik cerah. Pemain berdarah Turki itu dikabarkan akan segera didepak oleh tim Meriam London.

Rumor tersebut disampaikan oleh mantan gelandang Arsenal Ray Parlour. Menurut Parlour, karier Oezil di Arsenal sudah habis dan pemain Jerman itu akan bersiap untuk hengkang.

“Mesut Oezil mungkin telah mencapai akhir kariernya di Arsenal. Mereka memiliki banyak pemain muda yang bisa diturunkan dibanding Oezil,” kata Parlour seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Selasa (8/10/2019).

dailymail.co.uk

Pernyataan Parlour ini memamg sesuai fakta di sejumlah pertandingan terakhir tim Meriam London. Unai Emery lebih banyak untuk menurunkan pemain muda dibanding Oezil yang sudah berusia 30 tahun.

Parlour pun tak menyalahkan pilihan dari Emery. Menurutnya para pemain muda yang dimiliki Emery saat ini sangat sesuai dengan filosofi kepelatihan eks PSG tersebut.

“Saya benar-benar terkesan dengan cara pemain muda berkembang dan memberikan penampilan terbaik untuk tim,” sambung Parlour.

“Cepat atau lambat, Oezil akan segera tergurus dari skuat utama. Saya memprediksi ia akan segera mengakhiri kariernya di Emirates Stadium,” tutup Parlour.

Comments
Loading...