Arsenal Belum Hubungi Gelandang Napoli

Gelandang Napoli, Jorginho diklaim tidak memiliki keinginan untuk hengkang ke klub lain dalam waktu dekat. Agen Jorginho, Joao Santos juga menyatakan bahwa kliennya belum menerima tawaran resmi dari Arsenal.

Jorginho tampil impresif dan menjadi pemain inti di skuat Napoli musim ini. Pemain kelahiran Brasil 23 tahun silam itu mencetak tiga assist dari total 12 penampilan di berbagai kompetisi.

Kontrak Jorginho bersama Napoli baru akan berakhir pada 2018 mendatang. Kendati demikian, Arsenal beberapa waktu lalu dikabarkan berniat membajak Jorginho dari I Partenopei.

“Sejauh yang saya perhatikan, itu (ketertarikan Arsenal) hanya sekadar rumor. Tidak ada klub yang menghubungi saya,” terang Santos, seperti dilansir Calciomercato.it.

“Dia (Jorginho) masih muda dan memegang peranan penting. Dia tampil bagus dan begitu pula dengan Napoli. Wajar ada beberapa rumor yang beredar dan klub-klub memantau dia, tetapi tidak ada apapun,” paparnya.

“Mengenai perpanjangan kontrak, saya terus berhubungan dengan manajemen klub, tetapi tidak ada negosiasi untuk memperkuat Azzurri,” jelas Santos.

“Dia masih memiliki kontrak selama dua setengah musim. Saat klub meyakini bahwa itu saat yang tepat, mereka akan menawarkannya,” ujarnya.

“Saya tidak bisa menjadi pihak yang membuat langkah awal mengingat durasi kontrak yang dia miliki,” tutup Santos.

Jorginho berlabuh di Stadion San Paolo pada Januari 2014 lalu. Napoli memboyong Jorginho dari Hellas Verona dengan banderol 9.5 juta euro.

ArsenalJorginhoNapoliPremier Leagueserie a