Arsenal Berencana Menang dan Tak Kebobolan Lawan Napoli

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Unai Emery, mematok target menang dan tidak kebobolan melawan Napoli di pertemuan pertama babak perempat final Liga Europa.

Arsenal harus berebut tiket semifinal Liga Europa dengan Napoli. Kedua kesebelasan akan melakoni partai pertama di hadapan mayoritas suporter Arsenal, Kamis (11/4/2019) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Tim berjulukan The Gunners lolos ke perempat final setelah menyingkirkan Rennes dengan agregat akhir 4-3. Sementara itu, Napoli menghentikan FC Salzburg juga dengan keunggulan agregat tipis 4-3.

Skuat besutan Unai Emery memiliki statistik bagus setiap bermain di Emirates musim ini. Namun, performa mereka cenderung tidak konsisten saat tampil tandang.

Ia pun menyadari anak asuhnya masih perlu memperbaiki hal tersebut. Alhasil, kemenangan dan tidak kebobolan saat bermain kandang melawan Napoli menjadi hasil yang wajib didapat.

“Kami perlu konsisten di setiap pertandingan. Keseimbangan kami lebih baik tetapi belum cukup. Kami butuh kemenangan di laga ini. Penting untuk tidak mendapat banyak ancaman di gawang sendiri,” kata Unai Emery dilansir Football5star.com dari situs resmi Arsenal.

“Mereka memiliki performa bagus musim ini. Kami harus tampil kompetitif dalam 90 menit. Rencana kami adalah meraih kemenangan dan tidak kebobolan,” ujarnya.

Meski optimistis mampu mengalahkan Napoli di Stadion Emirates, Emery enggan sesumbar di laga tandang. Ia pun akan memastikan timnya siap menghadapi situasi perpanjangan waktu atau adu penalti melawan Napoli.

Comments
Loading...