Arsenal Beri Nacho Monreal Kontrak Baru

Performa oke Nacho Monreal musim ini membuatnya dihadiahi kontrak baru berdurasi jangka panjang oleh Arsenal.

Musim ini, Monreal baru benar-benar jadi pilihan utama di pos bek kiri sejak kedatangannya pada Januari 2013. Sebelumnya dia kerap kalah bersaing dengan Kieran Gibbs.

Sampai sekarang, Monreal sudah tampil 26 kali di seluruh kompetisi meski belum menyumbang satu gol pun pada musim 2015-16. Dia adalah kunci kekohan barisan pertahanan Arsenal, bersama Hector Bellerin, yang sama-sama mengawal sisi luar.

Atas performa okenya sepanjang musim ini yang mengantarkan Arsenal duduk di posisi teratas Premier League, Monreal mendapat kontrak baru berdurasi jangka panjang.

“Saya bertemu manajer (Arsene Wenger) tiga tahun lalu dan saya punya hubungan yang sangat baik dengannya, saya sangat senang bekerja dengannya. Untuk alasan inilah, saya memperpanjang kontrak saya,” ujar Monreal seperti dikutip BBC.

Sejak dibeli dari Malaga, bek internasional Spanyol itu sudah tampil 113 kali dan menyumbang du agol di seluruh kompetisi.

“Dia adalah pemain yang sangat penting di klub ini karena dia bisa main sebagai bek kiri dan bek tengah. Performanya sangat konsisten dan itu dibutuhkan untuk main di level teratas,” puji Wenger.

Comments
Loading...