Arsenal Bisa Beli Partey, Tapi Kenapa Tak Sanggup Bayar Gaji Gunnersaurus?

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Paul Merson, bingung mengapa mantan timnya bisa membeli Thomas Partey dengan harga 50 juta euro namun tak sanggup bayar gaji maskotnya, Gunnersaurus. Merson merasa bahwa Arsenal dijalankan oleh manajemen yang buruk.

Arsenal berhasil merekrut Thomas Partey dari Atletico Madrid seharga 50 juta euro pada deadline day. Namun sebelum itu, mereka memecat Jerry Quy, orang yang memakai kostum Gunnersaurus selama 27 tahun dengan alasan pengetatan anggaran. Mesut Oezil akhirnya menjadi penyelamat setelah mau membayar gaji dari Gunnersaurus.

Kesulitan Finansial, Arsenal Sampai Pecat Maskot Gunnersaurus
@sportbible

“Mesut Oezil membuat Arsenal terlihat bodoh. Memecat maskot membuktikan betapa egoisnya orang-orang yang bertugas menjalankan klub saat ini. Anda tak bisa membayangkan betapa marahnya saya mendengar berita itu,” ucap Merson seperti dilansir Football5Star.com dari Daily Star.

Merson melanjutkan, “Anak-anak saya sama tertariknya melihat dinosaurus ini seperti saat mereka melhat para pemain Arsenal.”

Mantan pemain Aston Villa itu menyebut bahwa pembelian Partey dari Atletico Madrid sangat bagus. Namun dia tetap tak suka perlakuan The Gunners di luar lapangan.

“Mereka baru saja membeli Partey dengan biaya 45 juta pounds. Seandainya dia mendapatkan gaji 150 ribu pounds per pekan, apa tidak sebaiknya menggaji Partey 149 juta pounds dan sisanya untuk membayar Gunnersaurus? Saya rasa orang-orang yang menjalankan klub ini tidak becus. Saya senang dengan Arsenal di dalam lapangan. Partey adalah rekrutan luar biasa. Tapi di luar lapangan, terkadang saya tak menyukai apa yang mereka lakukan,” kata Merson.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More