Arsenal Buka Peluang Gaet Julian Draxler dari Paris Saint-Germain

Football5star, Indonesia – Julian Draxler dikabarkan mempertimbangkan untuk hengkang dari Paris Saint-Germain dan bergabung ke Arsenal. Hal itu dikarenakan Draxler tidak mendapat jaminan untuk tampil secara reguler di PSG.

Kedatangan Neymar ke PSG membuat Julian Draxler terlempar ke bangku cadangan. Pemain asal Jerman tersebut baru tampil sebanyak dua kali dengan total 13 menit dari empat pertandingan Ligue 1 Prancis yang sudah dilewati Les Parisiens.

Kondisi tersebut bisa semakin parah jika PSG jadi merekrut Kylian Mbappe. Hal tersebut membuat Draxler harus mempertimbangkan untuk meninggalkan PSG agar bisa mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Sebelumnya, Draxler sering disebut akan menjadi pemain Arsenal. Hal tersebut tidak lepas dari kegigihan The Gunners untuk merekrut pemain tersebut.

Bukan rahasia kalau Arsene Wenger adalah penggemar permainan Draxler. Namun, sang pemain memilih untuk bergabung ke PSG pada Januari 2017.

“Arsenal sudah mengincar saya sejak dua atau tiga tahun pada waktu itu. Namun saya sama sekali tidak mendapat kontak dari mereka pada musim dingin 2017,” ujar Draxler saat itu, seperti dilansir dari Football London.

Peluang Draxler untuk hijrah ke Arsenal kembali terbuka pada bursa transfer musim panas 2017. Jika serius, The Gunners bisa meminta bantuan Mesut Ozil dan Sead Kolasinac yang cukup dekat dengan Draxler.

Selain itu, Draxler pernah mengungkapkan kalau ia ingin merasakan atmosfer Premier League.

“Saya menyukai sepak bola Inggris. Persaingan sangat ketat di liga tersebut. Arsenal, Manchester United dan Chelsea adalah klub-klub yang hebat,” ucap Draxler ketika masih menjadi pemain Schalke.

Arsenal diperkirakan harus menyiapkan dana mencapai 40 juta poundsterling (Rp 690,39 miliar) jika ingin memboyong Draxler ke Emirates stadium. Sang pemain bisa menjadi pengganti yang tepat jika Alexis Sanchez memutuskan hengkang.

Comments
Loading...