Arsenal Butuh Trofi dan Akan Habis-habisan di Piala FA

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menegaskan timnya harus kembali menjadi tim yang disegani. Salah satu caranya adalah dengan menjuarai Piala FA musim ini.

Piala FA sering dianggap sebagai pelarian Arsenal ketika sedang kesulitan di Premier League, tapi Arteta tidak memandangnya demikian. Dia menegaskan bahwa kompetisi ini selalu berarti untuk pihak klub dan fans setia mereka.

Arteta tahu bagaimana Piala FA dipandang sebelah mata, tim-tim kuat biasanya menurunkan tim lapis kedua sampai harus menghadapi tim kuat lainnya. Namun, dia menjamin Arsenal tidak pernah meremehkan kompetisi tersebut.

Mikel Arteta - Crystal Palace - Arsenal - Football London
Football London

“Kami akan berjuang untuk setiap kompetisi yang kami ikuti,” kata Arteta di Soccerway.

“Saya tahu apa artinya bagi klub ini untuk memenangkan kompetisi itu dan kami harus kembali ke jalur kemenangan. Kami harus kembali ke atas sana dan membuat semua orang membicarakan kami. Kami membutuhkan setiap kompetisi untuk mencoba dan melakukan itu,” ucap Arteta yang pernah menjuarai Piala FA sebagai pemain Arsenal pada 2014.

Pada laga terdekat, Arsenal akan bertamu ke markas Bournemouth untuk melakoni laga babak 32 besar Piala FA 2019-2020. Kemenangan jadi harga mati bagi Arteta dan pasukannya demi melangkah ke babak selanjutnya.

Comments are closed.