Arsenal: Campbell Berharap Sanchez Segera Perpanjang Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Sol Campbell, berharap manajemen klub segera menemui kesepakatan dengan Alexis Sanchez perihal kontrak baru.

Para suporter Arsenal tengah cemas menantikan kepastian masa depan Sanchez. Kontrak penyerang andalan mereka tersebut akan berakhir pada musim panas 2018, tetapi belum ada tanda-tanda positif mengenai perbaharuan kontrak hingga saat ini. Bahkan, dalam beberapa pekan terakhir, pemain asal Cile tersebut dikabarkan siap untuk hengkang dari Stadion Emirates.

Campbell menilai bahwa Sanchez merupakan pemain yang spesial. Oleh sebab itu, Ia ingin negosiasi kontrak baru dapat segera rampung.

“Aku pikir banyak hal yang terjadi di balik layar dan ini adalah tentang menyelesaikan sebuah kesepakatan. Semua tergantung dengan jalannya negosiasi,” ujar Campbell seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Ia memiliki sikap yang luar biasa. Ia adalah salah satu pemain yang dalam lima hingga 10 tahun terakhir, datang ke Arsenal, dan langsung berhasil menunjukkan kualitasnya, mencetak banyak gol.”

“Ia tidak membutuhkan enam bulan atau satu tahun untuk beradaptasi dengan klub. Jadi, Ia sangat bermanfaat. Semoga saja, manajemen klub dapat segera merampungkannya (kontrak baru),” tambah dirinya.

Sejak diboyong dari Barcelona pada 2014, Sanchez total telah bermain sebanyak 121 kali bersama The Gunners di seluruh kompetisi, menyumbangkan 59 gol dan 36 assist.

Skuat asuhan manajer Arsene Wenger berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan total raihan 47 poin.

Comments
Loading...