Arsenal Catat Clean Sheet, Lacazette Puji David Luiz dkk

Football5star.com, Indonesia – Arsenal berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Wolverhampton di Molineux Stadium, Minggu (5/7/2020). Mampu memang tanpa kebobolan alias clean sheet membuat Alexandre Lacazette memuji penampilan rekannya di lini belakang.

Menurut pemain asal Prancis ini, David Luiz dkk di lini belakang sangat bagus dalam bertahan. Hal itu yang membuat dirinya senang Arsenal bisa meraih kemenangan dua gol tanpa balas.

Wolves vs Arsenal Saka dan Lacazette Bawa The Gunners Masuk 7 Besar

“Kami kuat dalam bertahan. Kami menghormati apa yang diminta pelatih. Kami mencetak dua gol tentu saja kami sangat senang,” ucap pemain yang di laga itu mencetak gol pada menit ke-86.

“Kami telah memenangkan dua atau tiga pertandingan terakhir, saya pikir kami bermain bagus hari ini dan Wolves adalah tim bagus di Liga Inggris sehingga menang 2-0 tentu merupakan kinerja bagus dari kami,” tambah Lacazette.

Bagi Lacazette, kemenangan atas Wolves tentu jadi motivasi tambahan bagi ia dan rekan-rekannya menghadapi pertandingan di pekan depan demi bisa menembus ke peringkat empat besar di akhir klasemen Liga Inggris.

“Kami akan menghadapi pertandingan minggu depan, sehingg kami harus terus bekerja keras demi meraih hasil positif,”

Sebelumnya penampilan lini belakang Arsenal selalu jadi sorotan, utamanya David Luiz. Ia dianggap sering melakukan blunder sehingga tim Meriam London itu tak mampu meraih hasil bagus.

Pemain asal Brasil itu sempat membuat dua blunder fatal dan juga mendapat kartu merah dalam kekalahan 3-0 Arsenal dari Manchester City pada 18 Juni lalu.

Namun hal itu tak halangi Mikel Arteta untuk tetap percaya kepada eks pemain PSG dan Chelsea tersebut.

“Sikapnya dan cara dia berperilaku dengan semua orang di klub, tidak hanya di saat-saat yang mudah tetapi di saat-saat sulit, itu memberi tahu saya segalanya tentang dia,” ucap Arteta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More