Arsenal Coba Bajak Monchi dari AS Roma

Football5Star.com, Indonesia – AS Roma mesti waspada. Klub berjuluk I Giallorossi itu rawan kehilangan Direktur Olahraga Ramon Rodriguez Verdejo alias Monchi. Arsenal dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada pria asal Spanyol tersebut.

Seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror dan Marca, Arsenal yakin dapat memboyong pria yang dikenal punya jaringan kuat dalam merekrut pemain-pemain di bawah radar tersebut. Salah satu faktornya adalah manajer Unai Emery. Dia pernah bekerja sama dengan Emery semasa di Sevilla.

Monchi pernah bekerja sama dengan Unai Emery semasa di Sevilla.
as.com

The Gunners, julukan Arsenal, juga siap melakukan segala cara untuk mendapatkan Monchi. Mereka bersedia membayar 1 juta pounds yang tertera di klausul kontrak pria berumur 50 tahun itu di AS Roma dan menjadikan dia sebagai direktur teknik.

Di samping itu, kubu The Gunners juga tak akan keberatan bila Monchi baru bergabung pada musim depan. Mereka siap memberikan waktu kepada AS Roma untuk mendapatkan pengganti yang tepat. Apalagi, sang mantan penjaga gawang juga masih terikat kontrak hingga 2021 di Roma.

Kehadiran Monchi sangat dibutuhkan Arsenal yang ditinggal Sven Mislintat pada awal Februari lalu. Pria asal Jerman tersebut pergi setelah terlibat perseteruan dengan manajemen The Gunners selepas kepergian CEO Ivan Gazidis.

Saat ini, Arsenal sebetulnya juga tengah memantau Marc Overmars sebagai pengganti Mislintat. Namun, belakangan, Monchi jadi figur yang lebih disukai dan dijadikan prioritas untuk diangkut ke London.

Comments
Loading...