Arsenal Cuma Beli Pemain Medioker, Tugas Emery Sangat Berat

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, menilai tugas Manajer Unai Emery sangat berat musim ini. Sebab, The Gunners hanya membelikannya pemain medioker.

“Sejauh ini di bursa transfer, ini adalah yang didapatkan Emery, tiga pemain buruk dan tiga pemain standar. Itu cerminan ke mana kita akan melangkah,” kata Nicholas di Soccerway.

Emery gabung Arsenal pada awal musim ini. Ia diberi tugas untuk membawa The Gunners finis empat besar.

Guna mencapai target itu, manajemen The Gunners memberinya lima pemain baru di awal musim yakni Bernd Leno, Lucas Torreira, Matteo Guendouzi, Sokratis Papastathopoulos dan Stephan Lichtsteiner. Sementara di bursa transfer Januari, Arsenal meminjam Denis Suarez dari Barcelona.

Unai Emery tetap yakin Arsenal bisa finis di 4-besar Premier League.
Getty Images

“Pemain yang didatangkan Arsenal di bawah Emery cuma medioker. Leno telah mendapat peluang, tetapi dia bermain di lini belakang yang sangat buruk. Torreira dan Guendouzi, kedua anak muda itu, mereka pemain standar. Lichtsteiner? Tidak cukup baik, tim ini tidak membutuhkannya. Sokratis? Hal yang sama, belum cukup baik.”

“Emery membawa Suarez dan tidak mendatangkan bek. Saya tidak berpikir kita menuju ke arah yang benar sekarang. Itulah kenyataannya. Pemain kami rata-rata standar.”

Arsenal sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal satu angka dari Manchester United di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Comments
Loading...