Arsenal dan Chelsea Hanya Dapat 6.000 Tiket Final Liga Europa

Football5star.com, IndonesiaArsenal dan Chelsea masing-masing hanya akan menerima 6.000 tiket untuk final Liga Europa. Partai final Liga Europa akan berlangsung pada 30 Mei mendatang mempertemukan dua sesam tim asal kota London di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan.

Dilansir The Guardian, Jumat (10/5/2019) dikutip Football5star.com, Arsenal akan berdiskusi dengan UEFA untuk mencoba mendapatkan lebih banyak alokasi tiket.

Dikabarkan, kedua klub kecewa dengan alokasi tiket yang didapat. Sebab, Stadion Olimpiade Baku, terletak di ibu kota Azerbaijan, berkapasitas 68.700 tempat duduk.

azpecial

“Kami telah diinformasikan oleh UEFA bahwa kedua klub masing-masing hanya akan menerima 6000 alokasi tiket untuk pertandingan final,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Arsenal.

“Kami sedang dalam diskusi aktif dengan UEFA untuk mendapatkan lebih banyak tiket untuk para penggemar kami, tetapi alokasi tiket yang mengecewakan ini jelas sangat membuat kami kesulitan bagaimana kami akan mengalokasikan tiket untuk Anda, para pendukung setia kami.” lanjut pernyataan resmi Arsenal.

Diketahui, Arsenal memiliki sekitar 45.000 pemegang tiket musiman dan lebih dari 180.000 anggota resmi. Tentu, alokasi tiket yang didapat tidak akan cukup untuk didistribusikan kepada Gooners, sebutan pendukung Arsenal.

“Tidak dapat dihindari bahwa dengan alokasi hanya 6.000 tiket untuk final, akan ada ribuan penggemar yang telah mendukung klub selama bertahun-tahun dan menjadi bagian dari perjalanan Liga Eropa kami musim ini, yang tidak akan dapat menghadiri pertandingan ini.”

Arsenal lolos ke final Liga Europa setelah mengalahkan wakil Spanyol, Valencia. Sedangkan Chelsea, menyingkirkan wakil Jerman, Eintracht Frankfurt.

Comments
Loading...