Arsenal dan Liverpool Berebut Tanda Tangan Ryan Fraser?

Football5star.com, Indonesia – Liverpool dan Arsenal sepertinya akan saling sikut untuk merekrut pemain sayap Bournemouth, Ryan Fraser. Ia merupakan salah satu pemain yang mencuri perhatian selama musim 2018-19 Liga Inggris.

Bournemouth disebut-sebut sudah mematok banderol 30 juta pounds bagi peminat Ryan Fraser. Liverpool dan Arsenal diyakini memiliki minat besar kepada Fraser. Namun, tiga klub Liga Inggris lain diindikasikan juga memiliki ketertarikan. Yakni, Manchester United, Everton, dan Chelsea.

Pemain asal Skotlandia itu hanya memiliki 12 bulan tersisa pada kontraknya di Stadion Vitality. Dia menjadi perhatian klub-klub top Inggris setelah sejumlah penampilan mengesankan bersama tim besutan Eddie Howe.

Bournemouth sebenarnya sudah berusaha memperpanjang kontrak Fraser. Namun, sejauh ini tidak ada tanda-tanda tercapainya kesepakatan. Melego Fraser pada bursa transfer tentu bisa menjadi opsi jika tak ingin kehilangannya secara gratis akhir musim depan.

“Saya punya satu tahun lagi. Ada peluang yang sangat bagus saya akan berada di sini musim depan,” kata Fraser dilansir Football5star.com dari Sky Sports.

“Jika itu yang terjadi maka saya akan mencoba yang terbaik seperti yang selalu saya lakukan dan saya akan menikmatinya. Saya suka grup di sini dan para penggemar. Tidak ada sisi buruk dari apa yang terjadi,” ujarnya

Fraser baru saja menikmati musim paling produktif dalam kariernya, dengan mencetak tujuh gol dan membuat 13 assist untuk The Cherries.

Comments
Loading...