Arsenal dan Mesut Oezil Sepakat Berpisah!

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Mesut Oezil di Arsenal mulai menemui titik terang. Kedua belah pihak dikabarkan telah sepakat untuk berpisah Januari ini.

The Athletic melaporkan Mesut Oezil dan Arsenal sudah sepakat memutuskan kontrak. Sebelumnya gelandang asal Jerman menyisakan kontrak di stadion Emirates hingga Juni mendatang.

Akan tetapi, dengan situasi yang terjadi musim ini, mereka siap mengakhiri kerja sama lebih cepat. The Athletic juga menyebutkan jika Oezil akan pindah ke klub impiannya, Fenerbahce.

Pengumuman resmi dari pihak klub, baru akan dilakukan pada Minggu (17/1/2021). Dan pada hari yang sama sang gelandang juga dijadwalkan akan merampungkan kepindahan ke Fenerbahce.

Pemutusan kontrak ini terbilang mengejutkan. Sebab, Mesut Oezil beberapa waktu lalu bersikukuh bertahan untuk menghormati kontrak bersama Meriam London hingga akhir musim.

Seiring berjalannya waktu, ditambah tidak ada tanda-tanda Mikel Arteta akan memanggilnya ke skuat pada paruh kedua musim ini, ia berubah pikiran.

Terkait klub destinasinya, sudah menjadi rahasia umum jika mantan pemain Werder Bremen ingin memperkuat Fenerbahce. Hal ini kembali ia pertegas beberapa waktu lalu di Twitter.

Dia menyebut hanya ada dua kemungkinan jika hengkang dari Arsenal. Pergi ke Turki atau mencoba peruntungan di Major League Soccer (MLS).

Oezil memang diketahui sebagai fan berat Fenerbahce. Dan sudah menjadi rahasia umum pula jika dia memiliki darah Turki dari kedua orang tuanya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More