Arsenal Dapat Lampu Hijau Soal Transfer Emiliano Buendia

Football5star.com, Indonesia – Pada bursa transfer Januari ini, Arsenal mengincar bintang Norwich City, Emiliano Buendia. Upaya Meriam London pun mendapat respons positif dari sang pemain.

Emiliano Buendia kini berada di Divisi Championship bersama Norwich City. dia sudah berhasrat untuk kembali ke Premier League dalam waktu dekat.

Ini pula yang membuat Arsenal berpeluang besar. Buendia bersedia melakukan apa saja demi kembali ke Premier League. Baik itu dengan cara pindah ke klub lain atau membawa Norwich kembali.

breakingthelines.com

“Ini liga terbaik di dunia. Para pemain dan tim adalah yang terbaik. Saya bercita-cita untuk yang terbaik dan bekerja setiap hari untuk kembali ke Premier League, baik bersama Norwich atau dengan tim lain,” kata gelandang asal Argentina, Rabu (6/1/2021).

“Ada banyak pembicaraan di musim panas tentang saya meninggalkan klub ini untuk mlenjautkan karier di Premier League secepatnya. Sekarang saya fokus di sini. Saya harus melakukan banyak hal, setelah itu kita akan lihat apa yang terjadi besok,” sambungnya.

Emiliano Buendia sudah membuka peluang untuk hengkang. Tapi tugas Arsenal untuk menggaetnya masih berat. Ia terikat kontrak hingga 2024 di Carrow Road. Artinya, pihak klub tidak akan melepasnya dengan harga murah.

Menurut laporan Sky Sports, Norwich City hanya bersedia melepas pemain 24 tahun jika ada klub yang berani membayar 30 juta pounds.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More