Arsenal Dapatkan Pengganti Coquelin

Arsenal dikabarkan telah menyepakati harga gelandang bertahan milik FC Basel, Mohamed Elneny. Peresmian akan dilakukan pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Cedera yang diderita oleh Francis Coquelin dan Santi Cazorla memaksa manajer Arsene Wenger untuk mendatangkan pemain baru. Metro melaporkan bahwa Arsenal hanya tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan Eleny.

Pemain asal Mesir tersebut dibeli oleh Basel pada awal tahun 2013, namun baru benar-benar mulai membela Basel pada musim 2013-14. Ia merupakan bagian penting dari keberhasilan Basel meraih titel juara Liga Belgia selama tiga musim berturut-turut. Selama membela Basel, Ia turut menyumbangkan 10 gol dan 8 assist dari 144 pertandingan.

Tidak diketahui pasti berapa uang yang harus dikeluarkan The Gunners untuk memboyong Elneny, namun diperkirakan harga pemain berusia 23 tahun tersebut berada pada kisaran belasan juga Poundsterling.

Jika benar Arsenal mendapatkan Elneny, jelas ini merupakan suntikan tenaga yang sangat berguna dalam usaha mereka mengakhiri puasa gelar Premier League selama lebih dari satu dekade. Mereka saat ini berada di peringakat kedua klasemen sementara dengan total raihan 36 poin, hasil dari 11 kali menang dan tiga kali imbang. Mereka hanya terpaut dua angka dari Leicester City.

Selanjutnya, Theo Walcott dkk. akan menghadapi Southampton di St. Mary Stadium pada hari Sabtu (26/12) besok.

Comments
Loading...