Arsenal Dekati Adrien Rabiot, Sarri Beri Tanggapan Dingin

Football5star.com, Indonesia – Kabar ketertarikan Arsenal pada Adrien Rabiot sampai juga ke telinga Maurizio Sarri. Pelatih Juventus itu pun menolak melepas gelandang barunya tersebut di bursa transfer Januari ini.

Beberapa media di Inggris seperti Sky Sports dan BT Sport melaporkan bahwa Arsenal sedang berupaya untuk meminjam Adrien Rabiot sampai akhir musim. Kemungkinan ini memang tak lepas dari jarangnya sang pemain mendapat menit bermain bersama Juve.

Akan tetapi, upaya Meriam London sepertinya akan sia-sia. Maurizio Sarri mengatakan masih membutuhkan Rabiot. Dia juga percaya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik gelandang yang didatangkan dari Paris Saint-Germain tersebut.

@juventusfc

“Rabiot baik-baik saja di sini. Secara fisik dia sudah sangat membaik. Kami yakin dia bisa mengeluarkan kemampuan yang lebih baik dalam beberapa waktu ke depan. Dia andalan kami dan dia selalu ingin memberikan yang terbaik di sini,” kata sang pelatih seperti dilansir Football Italia, Minggu (5/1/2020).

Tidak hanya menjamin masa depan pemain asal Prancis, Sarri juga berencana melakukan inovasi pada posisinya. Menurutnya, kemampuan sang gelandang memungkinan dirinya bermain di beberapa posisi lain di lini tengah.

“Saat ini kami sedang mencoba Adrien berada di sisi kanan lini tengah. Sementara Emre Can bisa bermain lebih ke tengah atau di kanan secara bergantian dengannya. Semua berjalan sesuai rencana. Bursa transfer saat ini memang sulit ditebak, tapi saya rasa dia tidak akan ke mana-mana,” tutupnya.

Adrien RabiotArsenalJuventusMaurizio Sarri