Arsenal Diminta Pertimbangkan Rekrut Joe Hart

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, David Seaman, menyarankan The Gunners untuk mempertimbangkan kiper berpengalaman seperti Joe Hart dan Jack Butland.

Arsenal baru saja kehilangan sosok kiper senior di dalam tim mereka. Mereka ditinggalkan oleh sosok Petr Cech yang memutuskan gantung sepatu pada akhir musim yang lalu.

Sejauh ini Arsenal belum melakukan pergerakan untuk mendatangkan kiper baru. Sejauh ini nama Emiliano Martinez yang diproyeksikan menjadi pelapis Bernd Leno untuk musim depan. Namun Seaman percaya Arsenal butuh kiper baru untuk menjadi pelapis Leno.

Arsenal - Liga Europa - Standard
Standard

“Saya pikir mereka harus cari kiper berpengalaman untuk melapisi Bernd Leno. Saya tahu Arsenal punya beberapa kiper muda yang benar-benar berbakat di Emi Martinez, Deyan Iliev, Matt Macey dan Arthur Okonkwo, tapi saya hanya berpikir mereka bisa melakukannya dengan kiper kedua yang lebih tua. Pemuda-pemuda itu adalah talenta yang nyata, tetapi mereka tidak punya banyak sekali pengalaman di tingkat atas, atas,” kata Seaman di Soccerway.

“Ini akan menjadi langkah besar bagi mereka untuk masuk dan menjadi nomor dua Leno di Liga Premier, setelah dipinjamkan atau bermain untuk U23. Saya tidak berpikir mereka membutuhkan seseorang seperti Schubert sebagai nomor dua Leno. Tapi, mengapa tidak lihat Joe Hart atau Jack Butland sebagai nomor dua?”

“Keduanya memiliki banyak pengalaman. Itulah kualitas yang seharusnya mereka cari sebagai kiper kedua klub saat ini,” Seaman menambahkan.

Comments
Loading...