Arsenal Diminta Rekrut John Stones untuk Perbaiki Lini Belakang

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ray Parlour, meminta mantan klubnya untuk merekrut bek Manchester City, John Stones, untuk perbaiki lini belakang. Parlour merasa Mikel Arteta akan bisa membawa Stones ke permainan terbaiknya.

Stones dikabarkan dilirik beberapa klub Premier League dan dilaporkan hanya memiliki banderol sebesar 20 juta pounds. Stones sendiri musim ini hanya 12 kali menjadi starter di Premier League. Pep Guardiola lebih memilik memainkan Aymeric Laporte, Fernandinho, atau Eric Garcia. Dan itu diperparah karena City dikabarkan akan membeli Nathan Ake dari Bournemouth.

John Stones mengaku ada berkah tersendiri di balik pandemi Virus Corona bagi para pesepak bola.
mirror

West Ham dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya. Tapi Parlour bingung kenapa Arsenal tidak mencoba untuk mendatangkan Stones.

“Itu akan menjadi transfer yang baik bagi West Ham jika mereka bisa mendapatkannya dengan harga 20 juta pounds, terutama jika melihat Ake yang datang ke City dengan harga 40 juta piunds. Arsenal sangat kesulitan di bek tengah… lalu mengapa mereka tak mengambil kesempatan dan cooba menawar Stones?” ucap Parlour seperti dikutip Football5Star.com dari talkSPORT.

Parlour mengakui Stones mempunyai performa yang buruk dalam beberapa tahun terakhir. Tapi dia yakin Arteta bisa memolesnya karena Arteta pernah menjadi asisten pelatih di City.

“Dia miliki waktu yang buruk dalam beberapa tahun terakhir dan dia belum berhasil mencapai performa terbaiknya. Tapi Anda tak selamanya menjadi bek yang buruk, John Stones hanya butuh sedikit kepelatihan. Dan itu bisa menjadi kunci dengan Arsenal karena tentu saja Arteta bekerja dengannya di Manchester City,” tutup Parlour.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More