Arsenal Dipermalukan Swansea 1-2

Arsenal dipermalukan Swansea City saat melakoni laga kandang di lanjutan Liga Inggris. The Gunners kalah dengan skor akhir 1-2.

Di pertandingan yang berlangsung di stadion Emirates, Kamis (3/3) dinihari WIB, Arsenal mendapatkan peluang emas pertama di menit 11. Sepakan Alexis Sanchez masih membentur mistar gawang.

Arsenal sempat unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Joel Campbell di menit 15. Gol Campbell itu meneruskan umpan dari Alexis Sanchez. Campbell bisa lolos dari kawalan pemain Swansea, untuk menjebol gawang Lukasz Fabianski.

Arsenal mampu mengendalikan permainan saat melawan Swansea. Tim London utara itu melakukan penguasaan bola dengan catatan 63 persen seperti yang ditunjukkan oleh ESPN FC.

Soal peluang, Arsenal mencatatkan sebanyak 18 kali percobaan, empat tepat sasaran, tapi cuma satu yang menjadi gol.

Sementara itu, Swansea bermain lebih efektif dengan catatan 11 kali percobaan, dua tepat sasaran, yang semuanya berbuah gol.

Wayne Routledge menjadi pencetak gol balasan untuk Swansea di menit 32. Dia bisa memaksimalkan umpan terobosan dari Jack Cork untuk menaklukkan Petr Cech.

Swansea berhasil mengunci kemenangan berkat gol dari Ashley Williams yang dicetak pada menit 74. Williams mencatatkan gol itu menyambar umpan silang bola mati dengan menggunakan pahanya.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Arsenal kalah dengan skor akhir 1-2.

Dengan kekalahan ini, Arsenal sudah menelan dua kekalahan beruntun. Sebelumnya, mereka kalah dari Manchester United. Gudang Peluru tetap berada di posisi tiga klasemen dengan raihan 51 poin. Sementara itu, Swamsea ada di posisi 16 klasemen dengan raihan 30 poin.

Susunan Pemain

Arsenal: Cech, Bellerin, Gabriel, Mertesacker, Monreal, Coquelin, Ramsey, Campbell (Welbeck 64), Oezil, Alexis (Walcott 75), Giroud.

Swansea City: Fabianski, Kingsley, Williams, Amat, Naughton, Ki (Sigurdsson 45), Fer (Fulton 71), Cork, Routledge, Ayew (Rangel 89), Gomis.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More