Arsenal Diragukan Bisa Beli Pemain Kelas Dunia

Football5star.com, Indonesia – Eks bomber Arsenal, Kevin Campbell, mengaku yakin Manajer Unai Emery hanya akan membeli pemain yang cocok dengan gaya timnya.

“Saya pikir Emery sudah tahu apa yang dia inginkan. Dia sangat teliti dalam perencanaannya dan jika saya mendengarkan dan melihat bagaimana dia mempersiapkan tim, dia tahu target pemain yang diinginkannya,” kata Campbell kepada Express Sport.

“Ini mungkin bukan bintang atau pemain kelas dunia, tetapi Arsenal dapat melakukannya dengan beberapa pemain yang cocok dengan tim. Emery akan membawa masuknya pemain yang akan berfungsi untuknya.”

Unai Emery mengingatkan Arsenal masih dipepet tiga klub lain dalam perebutan posisi 4-besar Premier League.
Getty Images

Arsenal akan kehilangan Aaron Ramsey musim depan. Pemain asal Wales itu pindah ke Juventus. The Gunners pun harus mencari penggantinya. Selain itu, lini belakang juga perlu perbaikan.

“Emery akan membutuhkan dana transfer, itu adalah kunci seberapa baik Arsenal bergerak ke depan. Kita akan tahu apakah mereka ingin bersaing tidak hanya dengan berapa banyak uang yang tersedia, tetapi berapa banyak dukungan yang Emery dapatkan dari manajemen.”

“Ini musim panas yang sangat penting bagi Arsenal dan jika mereka ingin bersaing dalam lima tahun ke depan, mereka harus memperbaiki bursa transfer ini,” ucap Campbell.

Arsenal sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal dua poin dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Comments
Loading...