Arsenal Disarankan Jual Mkhitaryan dan Datangkan Rabiot

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, menyarankan The Gunners untuk menjual Henrikh Mkhitaryan dan Alex Iwobi. Ia juga berharap Meriam London mendatangkan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain (PSG)

“Kami membutuhkan gelandang box-to-box dan pemain yang bisa memberi assist. Saya pikir Anda perlu tahu sistem Anda cocok dengan pemain baru. Rabiot akan bebas transfer dan dikaitkan dengan klub yang berbeda, tetapi saya akan memilihnya. Dia memiliki kualitas dan level yang dibutuhkan Arsenal,” kata Nicholas di Soccerway.

“Saya juga akan menjual Mkhitaryan dan jika mendapat tawaran yang cocok untuk Iwobi, saya juga akan menjualnya,” Nicholas menambahkan.

Getty Images

Arsenal sebelumnya dipastikan akan kehilangan Aaron Ramsey. Pemain asal Wales itu pindah ke Juventus musim depan. The Gunners juga harus mencari penggantinya. Selain itu, lini belakang dan sektor sayap juga perlu perbaikan.

“Di lini tengah kita harus mengganti Ramsey. Saya berharap itu akan menjadi Reiss Nelson dari Jerman.”

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di masa depan untuk Mesut Ozil dan siapa yang akan membujuknya untuk pindah, tetapi ada kemungkinan hal itu terjadi. Arsenal juga perlu menambah striker, serta winger,” ucap Nicholas.

Arsenal sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris dan tertinggal dua angka dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions). Adapun sisa pertandingan Liga Inggris tinggal dua lagi.

Adrien RabiotArsenalHenrikh Mkhitaryan