Arsenal Disarankan Rekrut Allegri Atau Ancelotti

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Lee Dixon, berharap bos The Gunners, Stan Kroenke, hadir di depan media dan menjelaskan rencananya. Ia juga ingin Meriam London merekrut Massimiliano Allegri atau Carlo Ancelotti.

Arsenal telah memecat Unai Emery. Sebagai gantinya, The Gunners merekrut Freddie Ljungberg sebagai caretaker.

Menurut Dixon, Kroenke harus segera bicara di hadapan media dan menjelaskan rencana jangka panjang The Gunners.

Getty Images

“Ke mana Kroenke melihat arah klub? Apakah dia hanya melihat neraca? Apakah dia integral dengan jalinan klub tentang bagaimana mereka bermain, apa yang mereka mainkan, apa yang mereka hasilkan, seperti apa akademi itu? Saya tidak tahu jawaban itu,” kata Dixon di Soccerway.

“Jadi jika dia keluar dan berkata ‘Benar, ini yang ingin kami akukan dengan klub sepak bola ini’ – tetapi kita tidak mendengar kabar darinya, kita tidak mendengar apa strategi jangka panjangnya.”

“Jika dia hanya mengembangkan uangnya, karena dia jelas sekarang memegang kendali penuh klub, maka klub takkan berubah. Jika dia keluar dan berkata ‘Tidak sebenarnya, kami ingin proyek, kami ingin membawa Patrick Vieira, kami ingin Arsenal lebih kuat, dia tahu klub, dan kami ingin membangun akademi dan membangun klub sepak bola ini.”

“Jika dia ingin perbaikan cepat, maka dia harus pergi untuk seseorang seperti Allegri atau seseorang yang bisa masuk, atau Ancelotti, dan berkata ‘Benar, kita sudah memperbaikinya untuk saat ini, kita akan masuk ke Liga Champions’, tapi rencana jangka panjang klub tergantung pada pemiliknya,” Dixon menambahkan.

Comments
Loading...