Arsenal FC: CEO Valencia Isyaratkan Mustafi Hijrah Ke Arsenal

CEO Valencia, Garcia Pitarch, mengisyaratkan bahwa mereka siap melepas bek Shkodran Mustafi ke Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Angin segar berhembus dari Spanyol bagi para suporter The Gunners. Dalam waktu dekat, sepertinya Arsenal dapat merampungkan transfer Mustafi. Hal ini tidak terlepas dari situasi keuangan Valencia dan peraturan Financial Fair Play (FFP).

Pitarch menjelaskan bahwa mereka memang harus melepas seorang bek tengah untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Diyakini kuat pemain tersebut adalah Mustafi.

“Kami telah melampaui batas yang ditetapkan FFP. Itulah kenyataannya,” ujar Pitarch seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Per hari ini, kami tidak bisa mendaftarkan empat pemain baru kami. Ini berarti, kami harus mengurangi beban biaya kami secara signifikan agar bisa mendaftarkan mereka.”

“Kami juga harus masih harus mendatangkan seorang bek tengah. Ini adalah prioritas karena salah satu yang berada di klub kami akan pergi,” tambah dirinya.

Nama pemain asal Jerman tersebut memang gencar dikaitkan dengan Arsenal dalam beberapa pekan terakhir. Kendati El Che diklaim meminta 30 juta Poundsterling, diprediksi nilai transfer yang disepakati tak akan jauh dari angka 20 juta Pounds.

Mustafi didatangkan dari Sampdoria pada 2014. Ia total telah bermain sebanyak 80 kali bersama Valencia di seluruh kompetisi, menyumbangkan 6 gol dan 3 assist. Ia turut membela tim nasional Jerman di Piala Dunia 2014 dan Piala Eropa 2016.

Comments
Loading...