Arsenal Hadapi Newcastle Tanpa Dua Pemain Bintang

Football5star.com, Indonesia – Arsenal akan melakoni laga tandang melawan Newcastle United di pekan perdana Liga Inggris, Minggu (11/8/2019). Menghadapi Newcastle di Stadion James Park, Arsenal tidak dapat memainkan dua pemain andalannya.

Seperti dikutip football5star.com dari Sky Sports, Sabtu (10/8/2019), Tim Meriam London tidak bisa memainkan Mesut Oezil dan Sead Kolasinac. Keduanya absen disebabkan aksi perampokan yang mereka alami beberapa waktu lalu.

“Mesut Oezil dan Sead Kolasinac tidak akan menjadi bagian dari pertandingan melawan Newcastle menyusul insiden keamanan yang masih diselidiki polisi,” bunyi pernyataan klub.

Menurut pelatih Unai Emery kedua pemainnya tersebut tidak sedang dalam kerangka berpikir yang sehat pasca insiden mengerikan tersebut.

Mesut Oezil - Arsenal - Daily Mail
Daily Mail

Beberapa waktu lalu, mobil Oezil yang diisi oleh istri, Kolasinac dan juga istrinya dirampok oleh orang tidak dikenal. Seorang preman yang menggunakan motor menghadang mobil Oezil dan mengacungkan senjatanya.

Kolasinac dalam video yang beredar menghalau aksi preman tersebut. Warga sekitar kejadian kemudian menyelamatkan dua pemain Arsenal tersebut dari aksi jahat itu.

“Dilaporkan bahwa para tersangka yang mengendarai sepeda motor telah berusaha merampok seorang pria yang mengendarai mobil.”

“Sopir itu bersama dengan penumpangnya, berhasil pergi tanpa cedera dan pergi ke sebuah restoran di Golders Green, di mana mereka diajak bicara oleh petugas,” ungkap juru bicara Kepolisian saat kejadian naas itu terjadi.

Comments
Loading...