Arsenal Ikat Joe Willock dengan Kontrak Jangka Panjang

Football5star.com, Indonesia – Musim 2019-2020 baru berlangsung empat pekan, Arsenal sudah memperpanjang kontrak pemain belianya, Joe Willock.  Dalam kesepakatan baru ini sang pemain akan berada di Stadion Emirates hingga empat tahun ke depan.

Perpanjangan kontrak Joe Willock sejatinya sudah diduga banyak pihak. Pasalnya kontraknya yang lama akan habis Juli mendatang. Tidak ingin kehilangan salah satu talenta muda terbaiknya, Arsenal langsung mengikatnya lebih lama.

Pemain berusia 20 tahun itu pun merasa lega bisa bertahan lebih lama di klub yang sudah ia bela sejak berusia empat tahun itu. Ia juga berharap bisa membawa klub meraih prestasi tertinggi.

“Berada di klub ini sangat fantastis dan saya selalu ingin bermain untuk tim utama Arsenal. Sekarang semua sudah terjadi. Sejak usia empat tahun saya selalu bermimpi bisa memakai seragam ini di Premier League dan sekarang saya menandatangani kontrak baru untuk jangka waktu lebih lama. Fantastis,” kata Willock seperti dilansir situs resmi klub, Kamis (12/9/2019).

“Sekarang saya harus melanjutkan kerja keras dan berkorban untuk mengeluarkan kemampuan terbaik di sini.  Saya merasa bisa mencetak lebih banyak gol dan assist. Tapi yang penting sekarang adalah saya bisa bermain setiap pekannya,” sambung sang pemain.

Sebagai informasi, Joe Willock menjalani debut bersama Meriam London pada September 2017 lalu. Ketika itu ia bermain sejak menit pertama melawan Doncaster Rovers di Carabao Cup.

Comments
Loading...